REKOMENDASI TEMPLATE POWER POINT MENARIK

  • Post author:
  • Post category:Jarkominfo
  • Post comments:0 Comments
  • Post last modified:9 Maret 2022
  • Reading time:2 mins read

Membuat presentasi sudah menjadi tugas sehari-hari bagi mahasiswa. Tapi, kalian udah pada tahu belum kalau membuat presentasi tidak hanya dari Ms Power Point saja, akan tetapi banyak aplkasi lain yang tentunya lebih menarik dan gratis lhoo! Daripada makin penasaran, berikut beberapa rekomendasi template power point agar presentasi kita lebih menarik.

Google Slides

Kelebihan Google Slides yaitu gratis,, mudah dalam membuat presentasi dasar, dapat berkolaborasi secara real time, dan mudah diakses oleh siapapun dan diberbagai perangkat.

Canva

Saat ini canva merupakan aplikasi seribu umat yang sering dipakai untuk membuat design. Canva menyediakan lebih dari 8000 template yang dilengkapi dengan tools yang mudah dipahami. Aplikasi ini juga dapat membuat gambar dan ilustrasi. Selain itu, canva memiliki banyak format, layout, dan tools untuk presentasi.

Slidebean

Slidebean memiliki kelebihan berupa readability yaitu suatu estetika dan penyelarasan yang dibantu dengan algoritma yang ada. Selain itu, slidebean dapat melakukan perbaikan desain slide dengan cepat dan dapat menjajarkan foto secara otomatis.

FlowVella

Aplikasi ini memiliki beragam fitur yang memudahkan membuat presentasi menjadi cepat dan efisien. Kelebihan FlowVella yaitu mengedit presentasi secara offline. Selain itu, terdapat fitur untuk melihat siapa yang mengedit presentasi dan membuat custom URL.

Prezi

Prezi memiliki kelebihan berupa fitur-fitur yang dapat membuat presentasi lebih cepat, seperti fitur kolaborasi dengan tim, dapat mengedit dari perangkat apapun, dan dapat disimpan pada penyimpanan cloud.

Libre Office

Libre Office adalah bagian dari The Document Foundation. Aplikasi presentasi ini memiliki tampilan yang mirip dengan Ms Power Point sehingga pengguna dapat menggunakannya dengan mudah.

Bagaimana dengan rekomendasi diatas tadi, sangat menarik bukan?

So, without further ado, give it a try!

BEM FEMA IPB

Portal Website BEM FEMA IPB Narahubung : (Lutfi Arifudin) linktr.ee : linktr.ee/bemfema Twitter @bemfemaipb | IG @bemfema OA Line BEM FEMA @nhw4871i LinkedIn : BEM FEMA IPB

Tinggalkan Balasan