REKOMENDASI FILM UNTUK TEMENIN NGABUBURIT

  • Post author:
  • Post category:Jarkominfo
  • Post comments:0 Comments
  • Post last modified:28 April 2022
  • Reading time:2 mins read

Halo, KM FEMA!

Tak terasa ya bulan ramadhan tahun ini akan segera berakhir. Eits, meskipun begitu puasa dan ibadah lainnya harus tetap semangat ya, apalagi kalau ngabuburit nya sambil nonton film yang super keren. Berikut beberapa rekomendasi film untuk menemani waktu ngabuburit kamu!

  1. MUDIK
    Film ini berkisah tentang pasangan yang pulang kampung. Mereka adalah Firman (Ibnu Jamil) dan Aida (Putri Ayudya). Selama perjalanan mudik , Aida curiga bahwa suaminya berselingkuh. Akibatnya mereka pun kecelakaan dan membuat suami Santi (Asmara Abigail) meninggal dunia. Film yang disutradarai Adriyanto Dewo ini cocok disaksikan selama bulan Ramadhan.
  2. AYAT-AYAT CINTA 2
    Ayat-Ayat Cinta 2 masih menjadi rekomendasi tontonan yang menarik di bulan puasa. Kisahnya melanjutkan season pertamanya. Kali ini, Fahri (Fedi Nuril) mencoba membuka lembaran baru dengan menjadi dosen di Edinburgh. Sedangkan Aisha menjadi sukarelawan di Gaza. Selain mereka, film ini juga dibintangi oleh Dewi Sandra dan Tatjana Saphira.
  3. SANG PENCERAH
    Berikutnya ada film Sang Pencerah. Ini adalah kisah biografi dari kiai Ahmad Dahlan yang membangun Muhammadiyah di Indonesia. Film religi ini dimainkan oleh selebritis ternama seperti Lukman Sardi, Slamet Rahardjo hingga Zaskia Adya Mecca.
  4. MATA TERTUTUP Film Mata Tertutup mengangkat tiga kisah dari tiga tokoh sekaligus. Tayang pada 2012, kisah pertama menyajikan tentang Rima yang bingung akan jati dirinya. Sosok yang diperankan oleh Eka Nusa Pertiwi ini pun terlibat dalam organisasi Negara Islam Indonesia (NII) dan membuatnya dianggap sebagai anggota kelompok ekstremis. Lalu ada kisah tentang Jabir (Dinu Imansyah) yang melakukan bom bunuh diri karena masalah ekonomi. Sedangkan terakhir ada Asimah (Jajang C. Noer), ibu yang kehilangan anaknya karena diculik kelompok Islam fundamentalis.

BEM FEMA IPB

Portal Website BEM FEMA IPB Narahubung : (Lutfi Arifudin) linktr.ee : linktr.ee/bemfema Twitter @bemfemaipb | IG @bemfema OA Line BEM FEMA @nhw4871i LinkedIn : BEM FEMA IPB

Tinggalkan Balasan