PINK VENOM MENJADI COMEBACK TERSUKSES BLACKPINK?

  • Post author:
  • Post category:Jarkominfo
  • Post comments:0 Comments
  • Post last modified:30 September 2022
  • Reading time:2 mins read

Halo, Ekologis!

Hayo ngaku siapa diantara kalian yang menunggu momen ini dari lama? Rasanya karya K-Pop yang satu ini memang tidak ada bosan-bosannya untuk terus dinikmati oleh semua kalangan khususnya kalangan muda. Pasalnya K-pop yang satu ini selalu menghadirkan nuansa baru dalam setiap karyanya, terlebih lagi album mereka yang baru saja dirilis ini membuat para penggemar sangat terpukau hingga masuk dalam 3 debut terbesar dalam sejarah Youtube.

Daripada makin penasaran. Yuk simak informasi berikut ini!

Pada akhir pekan kemarin para penggemar K-Pop merasa sangat terpukau dengan kembalinya penampilan Girl group yang hits satu ini siapa lagi kalau bukan Blackpink. Pasalnya kali ini Blackpink hadir kembali dengan membawakan album baru yang berjudul Pink Venom. Karena penampilannya yang sangat memukau membuat Girl group yang satu ini kembali hadir dengan membawa penghargaan yang luar biasa.

Posisi 3 Besar

Pencapaian yang satu ini adalah pencapaian debut MV terbesar Blackpink sepanjang kariernya. Sebelumnya, pencapaian terbesar Blackpink diraih lewat album “How You Like That” yang dirilis pada 2020 silam. Tidak hanya itu, video musik “Pink Venom” meraih pencapaian views tertinggi dalam 24 jam dari musisi perempuan dan meraih posisi tiga besar debut video musik tersukses dalam sejarah YouTube lho!

Trending di Mana-Mana

Sejak dirilis pada 19 Agustus lalu, video musik “Pink Venom” langsung menuai perhatian dunia, mulai dari merajai chart iTunes di banyak negara hingga menjadi lagu bahasa Korea pertama yang menjadi juara di Global Top Songs chart Spotify. Hal ini sudah tidak perlu diherankan lagi karena video musik “Pink Venom” ini telah ditonton lebih dari 159 juta kali dan menjadi video trending nomor 1 di Indonesia dalam bidang musik. Tidak hanya itu, angka 100 juta viewers telah dilampaui hanya dalam waktu sekitar 29 jam saja.

Tampil di MTV VMA

Karena kesuksesannya dalam membawakan album barunya, Blackpink langsung dijadwalkan untuk tampil dengan menyanyikan album barunya dalam MTV VMA 2022 pada 28 Agustus kemarin. Eits, tidak puas dengan prestasi yang telah dicapai tadi, kabarnya Blackpink akan siap merilis studio album kedua mereka yang berjudul “Born Pink” pada 16 September mendatang. So, jangan sampai ketinggalan untuk menonton nya ya!

Source: m.liputan6.com

BEM FEMA IPB

Portal Website BEM FEMA IPB Narahubung : (Lutfi Arifudin) linktr.ee : linktr.ee/bemfema Twitter @bemfemaipb | IG @bemfema OA Line BEM FEMA @nhw4871i LinkedIn : BEM FEMA IPB

Tinggalkan Balasan