LK FEMA GELAR PEMBUKAAN DESA MITRA

0

Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Ekologi Manusia (LK FEMA) 2015 diantaranya BEM FEMA, HIMAGIZI, HIMAIKO, dan HIMASIERA melaksanakan pembukaan desa mitra [29/03].  Dekan Fakultas Ekologi Manusia, Dr. Arif Satria, SP, M.Si dalam kesempatan ini memberikan pesan dan sambutan pada kepada anggota LK FEMA dan stakeholder desa Cibadak yang meliputi Ketua RW, Ketua RT, Kader Posyandu, dan Bidan “harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, dan manusia mati meninggalkan ilmu yang bermanfaat” berkaitan dengan hal ini diharapkan mahasiswa dapat melakukan salah satu dharma dari tridharma perguruan tinggi yaitu pengabdian pada masyarakat. Mahasiswa menerapkan ilmu pengetahuan langsung kepada masyarakat sebagai wujud pengabdian terhadap masyarakat. Program yang diangkat oleh mahasiswa di desa mitra harus berdasarkan kebutuhan masyarakat setempat sehingga mampu membantu masyarakat, jadi program yang diangkat bersifat bottom up.

Tujuan kegiatan pembukaan Desa Mitra Fakultas Ekologi Manusia adalah membuka program desa mitra secara formal dan memperkenalkan anggota SAMISAENA, HIMAGIZI, HIMAIKO dan HIMASIERA 2015 kepada masyarakat desa agar para anggota SAMISAENA, HIMAGIZI, HIMAIKO dan HIMASIERA 2015 dan masyarakat Desa Cibadak dapat saling mengenal satu sama lain dan merekatkan hubungan antara keduanya.

Suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak seperti dekanat FEMA, BEM FEMA, HIMAGIZI, HIMAIKO, dan HIMASIERA yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materiil.

 

Share.

About Author

Website resmi BEM Fakultas Ekologi Manusia IPB | SMS Center 0896-6006-4072 / Ali Mahmudin 0896-3641-7567 |Twitter/IG: @bemfema | Path: BEM FEMA IPB

Leave A Reply