BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA
Fakultas Ekologi Manusia

BEM FEMA merupakan organisasi eksekutif kemahasiswaan Fakultas Ekologi Manusia yang berdiri sejak tahun 2008. Perjalanan BEM FEMA sejalan dengan empat fungsi BEM yaitu pergerakan, pengabdian, pelayanan, dan minat bakat. Hal ini juga sejalan dengan budaya FEMA “Terasa Manis” yaitu tekun, jujur, adil, santun, dan harmonis.

Sejalan dengan nilai dan budaya Fakultas Ekologi Manusia, BEM FEMA 2020/2021 membawa nama Kabinet HERO.  Nama ini berisi harapan FEMA dapat yang siap dan berani menghadapi tantangan, berjuang demi orang-orang yang menantikan, dan terus berusaha mewujudkan FEMA yang membumi dan mendunia.

Bem FEMA 2021

Kabinet HERO

Kabinet Hero memiliki filosofi yang bermakna bahwa hanya orang-orang hebat dan pemberani lah yang siap menghadapi semua tantangan, bagi mereka kondisi ketidakpastian tidaklah menjadi suatu penghambat untuk terus berkarya.

HERO adalah kata yang tepat untuk menggambarkan orang-orang yang berani menghadapi tantangan. Begitupun dengan BEM FEMA yang siap dan berani menghadapi tantangan, berjuang demi orang-orang yang menantikan, dan terus berusaha mewujudkan FEMA yang membumi dan mendunia.

“From Zero to HERO”
Now we’re start from zero, but tomorrow we’ll be the HERO.

V I S I

BEM FEMA 2021

Menjadikan BEM FEMA sebagai wadah dan inisiator yang VIRAL (Visioner on Innovation, Relation, Action, and Leading) demi terwujudnya FEMA yang membumi dan mendunia. 

M I S I

BEM FEMA 2021

Menciptakan lingkungan internal BEM FEMA yang berlandaskan profesionalitas dan berasaskan kekeluargaan.

Menghadirkan fungsi pelayanan yang responsif, solutif dan komunikatif.

Menumbuhkan jiwa sosial dan pengabdian yang proaktif dan berdampak nyata.

Menjadi akselerator pengembangan diri, kreativitas, dan prestasi sesuai minat dan bakat.

Menjadi motor pergerakan mahasiswa dalam mengawal isu strategis.

Menjalin kolaborasi dengan berbagai stakeholders untuk menebar manfaat yang lebih luas.

NILAI - NILAI

BEM FEMA IPB 2020/2021

i C O N I C
H E R O

Rate Us
5/5